Saturday, May 24, 2014

Kartinian Day

Wah saking sibuk dengan beberapa project kantor yang harus jalan berbarengan, saya jadi kelupaan untuk update blog dan menulis kegiatan-kegiatan anak-anak.
Salah satunya kegiatan peringatan hari Kartini yang sudah lewat sebulan lalu.

Sekolah Nadjwa , TK & SD Percontohan Sleman, tahun ini seperti  juga tahun-tahun sebelumnya selalu memperingati hari kelahiran tokoh emansipasi wanita tersebut dengan mengadakan upacara dengan seluruh pesertanya menggunakan busana nasional. Selain itu diadakan beberapa lomba dan kreasi kerajinan untuk makin memeriahkan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.
Maka pagi itu saya dan Nadjwa sudah duduk manis disebuah salon dekat rumah untuk simple make over wajah dan rambut. Nadjwa akan mengenakan kebaya dan jarik modern sehingga riasan wajah dan rambut akan dibuat simple dan tipis saja.


 Setelah selesai make over, saya mengantar Nadjwa ke sekolah. Nenteng kamera agar dapat beberapa foto untuk dokumentasi.









Sekarang ini agak susah meminta anak-anak untuk mau difoto, alasannya malu, hehehehe…. Jadi saya harus sedikit member penjelasan betapa pentingnya sebuah foto karena moment yang terabadikan bakalan menjadi kenangan hingga mereka dewasa nanti. Alhasil mereka mau sedikit berpose. Hehehehe.