Friday, February 13, 2009

Nadjwa Birthday



Little angel ulang tahun ke-6 tanggal 11 Februari, syukur tak terkira padaMu ya Allah .. telah memberikan Nadjwa kesehatan dan kebahagiaan.
Nadjwa makin bertambah besar, mommy merasa kehilangan kalau duduk disamping popi yg mengemudi, nggak ada lagi bayi Nadjwa yang duduk dipangkuannya, ngruntel dipelukan mommy dengan ciuman-ciuman gemas yg mendarat di pipi cempluknya.
" aku aja yang dipangku mom..." popi meringis
" heehhhh....!!!??" mommy melirik gemas.
Malaikat kecil itu tak meminta kado berlebihan dihari ulang tahunnya.
" makan di Mc D aja mom, biar aku gendut.., kalau mommy mau beliin aku kado jangan baju ya.." ucapnya mantap. Mommy tersenyum haru.
" aku ditinggal ditempat eyang saja kalau mommy mau beli kado, aku khan nggak boleh liat isinya..nggak usah yang mahal-mahal mommy..."
Kami bertiga saling melempar pandang, tak mampu berkata apapun.
Akhirnya malam itu bertiga menyusuri jln solo mencari kado ulang tahun Nadjwa, nggak mahal tapi spesial. Kakak menemukan satu set stempel hello kitty warna-warni harganya nggak sampai 30 ribu, popi memilih kitchen set utk masak-masakan, dan mommy memilih sebuah meja tulis dari kayu bergambar winnie the pooh.
Usai membungkus kado, segera menjemput Nadjwa karena sudah jam 9 malam lebih, si mungil pasti sudah ngantuk bahkan mungkin sudah tertidur di rumah eyangnya.
" mommy..." teriak Nadjwa lantang ketika kami turun dari mobil.
" lho.. kok belum bobok ..."
" pulang yukkk.." ajaknya cepat.
" pasti pingin segera buka kadonya mom.." bisik Gallo ditelingaku.
Didalam mobil Nadjwa berseru riang melihat 3 buah kado bertumpuk di bagasi.
" terima kasih mommy.." teriaknya sambil mencium pipiku.
" terima kasih popi.." pipi kanan popi mendapat sebuah ciuman mesra.
Terakhir pipi kakak Gallo mendapat 2 ciuman.
Nadjwa sangat apresiatif dalam banyak hal, malaikat kecil itu selalu mampu menyenangkan hati siapapun. Terlebih kami kedua orang tuanya.
Bahkan ketiga tanggal 11 malam rencana makan di Mc D harus diundur karena mommy tidak enak badan dengan senyum dan anggukan kecil dia mengiyakan.
" mommy pusing ya.." tanyanya sambil memelukku erat.
" nggak apa-apa, ke Mc Dnya besok aja. Ajak eyang sama mas Ruben juga ya mom..".
Kamis malam, merayakan ulang tahun Nadjwa sambil makan di resto fastfood, sekalian buka puasa karena popi dan mommy sedang puasa senin-kamis. Duch.. nggak istimewa sekali ya nak.. tapi nggak apa-apa, asal Nadjwa senang dan terpenuhi keinginannya.
Bahkan kue ulang tahunpun mommy hanya sanggup membeli langsung jadi di toko kue jl. gejayan. Itupun Nadjwa sudah surprise bukan kepalang.
" lho kapan mommy beli..? kok aku nggak tau.." ucapnya dengan berbinar.
" tadi siang sayang, mommy titip om Bondan untuk beli kue karena mommy nggak bisa keluar kantor.."
Nadjwa terlihat sangat bahagia, senyum manisnya mengembang.










Selamat ulang tahun ya sayang... semoga panjang umur dan sehat selalu, makin sayang popi, mommy dan kakak.. makin pintar.. dan tetaplah menjadi malaikat kecil kami.