Sunday, May 15, 2011

Dancing Girl

mom… boleh gak kalau pas acara perpisahaan kelas besok aku ikut dance buat ngisi acara …?” tanya dan sekaligus pinta Gallo sore itu.
Aku mengernyikan jidat. Hmmmmm…. Nge dance..? kupandang wajah Gallo si sulung seksama. Gallo meringis…. “ pleaseee….” Ucapnya memohon.
“ yakin ? siapa yang ngajari..? dengan siapa saja..?” tanyaku memberondong.
“ hiks… mommy… “ Gallo duduk disampingku sembari tangannya sibuk memencet tombol HP.
“ taruh Hpnya kalau mau omong sama mommy..” seruku jengkel.
Gallo buru-buru meletakkan HP dan menjawab pertanyaanku.
“ iya yakin… yang ngajari guru dance dicariin tante Yanti , yang ikut aku, Akira, Zakky, Rendra, Satya, ditambah gurunya, tiap datang nanti bayar, mommy mau ditelpun mamanya Akira.”
Aku tersenyum..
“ kenapa tersenyum..?” tanya Gallo menyelidik.
“ kok tumben aja… pingin belajar nge dance.. khan kamu sama sekali belum pernah dance.. “ jawabku.
“ justru itu… aku pingin bisa…” sahut Gallo singkat.
Mbak Yanti, mamanya Akira memang pernah mengabarkan kalau Grade 6 SD Budi Mulia Dua Seturan bakal bikin acara di resto taman Rama Shinta Gazebo Purawisata. Acara yang isinya untuk murid, guru dan orang tua.
Sehari bakal diisi dengan fun games, gathering, pembagian award dan performance tiap-tiap kelas.
Aku kira Gallo bakal nyanyi, main gitar atau biola seperti sebelumnya. Tapi nge-dance..?? wowww…. Menarik sekali… !! aku tentu bakal setuju dengan ide barunya ini.. menambah kreativitas seninya dan siapa tahu ada bakat seni gerak Gallo yang muncul.

^ __ ^


..... salah satu hal yang membuat hidupmu menarik adalah kamu mampu mewujudkan sebuah MIMPI menjadi KENYATAAN, how colouful your life Gal... man jadda wajada... mom sangat terharu, bahagia, sangat apresiate buat Gallo dan teman2nya, telah menunjukkan hasil yg memukau mampu ngedance keren di acara Gathering Six '6G' generation. Congrat ya Kak... proud to be your mom.