Tuesday, December 6, 2016

Super Sweet at December First

1 Desember datang kembali… hari ulang tahun saya. Semakin berumur… hahahaha… hindari kata ‘tua’.. hehehehe.

Pagi  awal desember yang harus berbeda karena sekecil apapun pengaruh hari kelahiran dibanding 364 hari lainnya pastilah ada. Setidaknya begitu menyalakan HP beberapa chat dari teman yang masih mengingat hari lahir saya tampil dilayar notifikasi. Tapi yang paling menyedihkan adalah tingkah anak-anak yang ‘lupa’ birthday saying sampai menjelang mereka akan berangkat sekolah. Dan saya dibuat menangis dengan hal itu. Orang lain boleh lupa tapi anak sendiri..??!!! … sedih parah… L

Dan mereka berdua kompak bernyanyi happy birthday dan berebut mencium pipi saya ketika melihat saya ngusap ngusap air mata ketika keluar dari toilet… hahahaha… Padahal yaa… itu air saja karena cuci muka…weeekkkssss…. J

“ Nadjwa takut mami tambah sedih karena kita cuekiiinnnn….” Galo terpingkal melihat saya sibuk mengusap airmata (nah yg ini beneran) yg mengucur.

“sebenarnya mau kita cuekin sampai nanti sore…” imbuh Nadjwa sambil tersenyum-senyum.

Hiksss…saya tertawa… dan memeluk 2 anak gadis saya dengan erat.

Dan surprised kedua diberikan teman teman asisten mahasiswa di kampus… terharu luar biasa dengan perhatian dan wujud sayang mereka. Sungguh saya merasa bahagia dengan kebaikan mereka. Ada kue tart yang dikelilingi lilin menyala dan mereka melantunkan lagu happy birthday. Terima kasih ya Allah… semoga Engkau membalas berlipat kebaikan mereka.



Dian,  student asisten office saya yang begitu baik membuat kejutan itu. Teman teman rela menunggu kedatangan saya balik lagi ke kantor setelah jemput Nadjwa dari sekolah. Padahal saya baru balik kantor sore an karena mengajak anak-anak makan siang terlebih dahulu.






Terima kasih ya Allah… atas umur yang Engkau berikan. Tahun yang lalu adalah tahun yang baik, dan tahun yang akan berjalan semoga adalah tahun yang jauh lebih baik. Bismillah semoga saya bisa memandang kehidupan dengan lebih bijak. Mengigatkan saya untuk menjalani tahun-tahun yang tersisa dengan penuh kebahagiaan. Menjadi hambaMU yang terus menambah kadar iman dan akhlak. Semoga ada banyak keajaiban yang tersedia di tahun depan… keajaiban yang benar atas ridhoMu dan membawa kebahagiaan. Aamiin ya Robb…