Sunday, August 3, 2008

First Ice Skating Lesson

Saphire Square lantai 2, belajar Ice Skating di Ice Land.
Gallo dan Nadjwa antusias pingin segera bisa meluncur di atas lantai berlapis es .
Tapi mommy bilang karena Gallo dan Nadjwa baru pertama kali ice skating harus pakai instruktur , biar paham lebih dulu teknik-teknik meluncur di atas es padat dengan sepatu berdesign khusus tersebut.


papi tolong dong...


Mommy memilih program Walk in Lesson yaitu pelajaran skating 1 kali pertemuan selama 30 menit, pengenalan paling dasar bermain skating, cara-cara yang benar pada waktu berdiri dan jatuh di es, gerakan maju, meluncur dan gerakan berhenti.



the coach


Selama setengah jam Gallo dan Nadjwa tekun mengikuti pelajaran barunya, kak Chris dan kak Windi dengan sabar mengajari mereka teknik-teknik dasar ice skating.


cara berjalan di es padat



teknik berdiri setelah jatuh


Selain klas walk in lesson ada private lesson, semi private lesson dan group lesson. Sekolah ice skating yang menggunakan kurikulum berstandar internasional dari ISI-ASIA ini dibuka untuk umum baik anak-anak dan dewasa dengan jadwal dan jam pelatihan sesuai dengan keinginan dan disesuaikan dengan pelatih.


wuiiiii.... asyik..meluncur kencang..

Bahkan ada penawaran menarik untuk sekolah-sekolah yang ingin memberikan nilai tambah bagi anak-anak didiknya, dibuka klas ekstrakurikuler ice skating dengan minimal peserta 10 orang . Pertemuan diadakan seminggu sekali @ 30 menit dan kelas didik dibagi menjadi bebrapa kelompok kecil sesuai dengan umur dan tingkat keahlian.
Secara rutin, kedepannya diadakan gathering show dan kompetisi antar sekolah yang akan diadakan setahun sekali. Hal ini merupakan sebuah ajang prestasi untuk mencari anak-anak berbakat.
Hmmm…. Menarik sekali ya…