Sunday, February 20, 2011

Nadjwa Birthday

... 2010... satu tahun lewat. Wedeewww... gak terasa.. Apa saja yg terlewat 12 bulan kemarin? hufhhh... buanyaaakkkk....!!! Yang pasti facebook dah bikin blog terlupakan. (sejenak).. huehehehe
Tapi biarlah lewat... rasanya ada niat dan kemauan tuk menulis lagi tahun ini. SEIZE OUR MOMENT again Kids... let's start our life with.

Hmmm... gimana kalo mulai dari 11 Februari 2011.... Huarraayyy... it's Nadjwa Birthday's.

Mom sempat kelabakan ketika Nadjwa minta ulang tahun di rayakan di sekolah. wowww... you're at 2grade sayank... apa boleh sich ulang tahun disekolah? scara sekolah Nadjwa yang sekarang (upsss... bip..bip... Nadjwa dah pindah dari SD Budi Mulia Dua ke SDN International MODEL Sleman Yogyakarta).. sebuah SD Negeri yg ketat peraturannya.
But. mom wrong.. :-(
Buktinya ketika mom, eyang, n tante Susie gotong2 goodie bags.. ada bapak2 nyeletuk.. weeeiiihhh asyiiikk tuch dik .. ada yang ulang tahun..ucap si bapak dengan wajah ceria..hiks.. kalee berharap salah satu goodie bag mampir ke genggaman anaknya...hahahaha



Pak Kris, guru dan wali kelas Nadjwa, dengan tulus ikhlas..(hueee)... memberi waktu dan mendampingi acara berbagi makanan kecil.
Duh senengnya liat Nadjwa selalu tersenyum.. kata adek kenapa dia sangat pingin dirayakan karena temen2nya yg meminta. Terharu ketika mereka memberikan ucapan dan doa satu per satu untuk Nadjwa... bahkan dari ruang kelas sebelah terdengar lagu Happy Birthday dilantunkan dengan suara keras ... aaahhhh.. bahagianya kamu nak.. semua teman2mu sangat baik dan perhatian.. Alhamdullilah..terima kasih ya Allah.

*-*
…. tak akan terlewat setiap detik yg mengantar pagi, saat kubangunkan kau dgn kecup gemas dari pulas tidurmu sayang...
Tak akan terlewat setiap detik yang mengantar siang, ketika kau pinta doa untuk menemanimu menuntut ilmu, bermain dengan sahabat-sahabatmu hingga pulang dgn tetes peluh dan letihmu.
Tak akan terlewat setiap detik yang ...mengantar malam ketika redup matamu meminta peluk tuk mimpi mimpi indah yang menantimu.
Tak akan terlewat sayang....
Allah selalu memuliakan, menyayangi & membahagiakanmu anakku…
8 tahun sudah... dulu... sekarang dan nanti... Mom tak akan melewatkan setiap detik bersamamu.
Selamat ulang tahun, anakku …. NADJWA KALLALIA ATTIDHI..


*-*


Weekend masih ada kejutan buat Nadjwa, Tante Andra adik mom bakal datang ke Jogja sekeluarga, ngajak ngerayakan ultah suaminya bareng hari jadi Nadjwa, makan ikan bakar dan udang saus madu ke mang Engking.
Pagi hari mom sengaja diam-diam di antar om Febby ke Parsley buat beli kue ultah Nadjwa.
Golden lemon cheese cake jadi pilihan mom... iih.. kuenya lutju..pasti Nadjwa suka.
Bener juga, ketika kue dibuka mata Nadjwa berbinar ceria... aaahh mom... mom beli kue buat aku ya..? kuenya bagus banget...!!! serunya disertai pelukan dan kecupan manis dipipi mommy.
Tiup lilin dan doa kami panjatkan sekeluarga buat Nadjwa dan Om Febby yg lahir di bulan Februari. 
Perut yang sengaja dikosongkan sejak pagi rasanya sudah tak mampu berkompromi ketika melihat gurame pedas bumbu cobek, kepiting saus padang, udang goreng dan cumi pedas. Tak ketinggalan es cincau hijau dan kelapa muda segera tandas disantap.
Moment yg selalu kami nantikan, kumpul bersama keluarga dan saling menyayangi.

*-*



Kebahagiaan untuk Nadjwa masih bertambah, sebuah hadiah istimewa untuknya menunggu di beranda omahijo. SEPEDA BMX SPORT impiannya. Ah.. nak.. semoga kesempurnaan ini membawa manfaat dan mendapat ridho dariNya. Aamiin.
- end -