Sunday, February 20, 2011

Keep fighting, Gallo...


saling sayang


….. wow, anakku sudah bisa berdiri…!!! (hiks lebay..) .. nee anak saya dah gak hanya berdiri lagi.. tapi bisa lari..lompat2..jumpalitan..
Tapi malam ini, hobby jumpalitannya pasti ditahan karena baby sulungku sedang serius mengerjakan latihan soal soal Pra UASBN.
Gak nyangka (halah..) nee anak dah kelas 6 SD.

Beberapa bulan ini kakak Gallo memang harus lebih serius belajar. Rasa-rasanya jadwal drilling dan les pelajaran susul menyusul setiap harinya. Belum kalau weekend, Gallo dan teman-temannya masih mengikuti try out.
Mom hanya bisa berdoa ya nak.. semoga kamu selalu dalam lindunganNya, diberi kemudahan berfikir dan ilmu. Dan tentunya kesehatan yang prima.

Upppsss.. omong-omong tentang kesehatan, 2 hari lalu kakak sakit perut.. kholik. Duh kasihan banget liat wajah pucat dan ringisan kesakitannya.
Apa penyebabnya, mom juga gak tau pasti. Mungkin karena kecapekan, telat maem, atau masuk angin (hiks… yg terakhir ini paling manjur dengan jurus tatto kesehatan).

Yang pasti siang itu mom ditelpun mr. Eko guru sekolah kakak, memberitahukan kalau kakak tepar di UKS karena demam tinggi.
Duch betapa sedihnya mom, kak. Liat kamu yg terbiasa riang dan gak kenal lelah akhirnya terkulai lemas di tempat tidur. Panas tingginya mulai menjalar dengan tambahan sakit perut melilit, diare dan muntah2. Oh nak…. Mom tak putus berdoa semoga kamu kuat melampaui penderitaanmu. Berulang kali semalam suntuk kita hampir tak tidur ya kak… karena kamu harus bolak balik kamar mandi karena diare dan muntah.

Paginya mom langsung ngrepoti dr. Eddot. Telpun untuk minta resep obat. Setelah diagnosa dan diberi tahu merk obat apa yg mesti mom beli, langsung mom meluncur ke apotik K 24.
Kamu anak hebat kak… walau sakit gak pernah mengeluh dan rewel. Apa yang mom perintahkan pasti kamu lakukan, manut minum obat, makan bubur, banyak minum.. bahkan disaat sakit kamu harus merawat badanmu sendiri karena mom tinggal sendirian dirumah.

Adikmu... dengan setia menungguimu sepulang dari sekolah.
" mom, tadi kakak menjerit kesakitan.. trus aku bingung trus tak kipasi.. kakak bisa ketawa..." cerita Nadjwa saat mom pulang dari kantor. 

Ya Allah.. terima kasih..tak ada yang lebih membanggakan dalam mendidik anak selain kalian bisa saling menyayangi anakku.
Mom jahat ya kak… dik.. maafkan mom… mom sedih harus meninggalkan kamu sendiri, tapi ada tugas kantor yang tidak bisa mom tinggal.

Alhamdullilah… berkat obat, perjuanganmu untuk segera sembuh, tak sampai 2 hari badanmu berangsur membaik.

“ aku harus cepet sembuh mom… besok senin ujian..” ucap kakak pasti.

Ya kak… semoga besok kamu mampu menempuh ujian dengan sukses. Mom hanya bisa membantumu dengan doa dan puasa.

Ya Allah… lindungi anakku.. berikan hidayah dan petunjukmu.. amien ..ya Robb..