Tuesday, December 10, 2013

A wonderful happy

Bertambah umur  tapi juga berkurang jatah hidup di dunia, smoga sisa umur bisa bermanfaat dan barokah untuk diri sendiri dan keluarga serta orang-orang sekitar.
Sebaris kalimat diatas yang terus terngiang dan menjadi  doa saya dihari ulang tahun saya 1 Des, kemarin. Banyak doa dan harapan yang mereka kirimkan untuk saya, juga doa dan harapan saya.. kabulkan doa-doa itu ya Allah..


Rasanya kebahagian banyak datang beberapa hari ini, puncaknya adalah ketika teman-teman kantor dan asisten mahasiswa  mengagetkan saya in the middle of meeting dengan rame-rame berdiri dibelakang saya sambil bawa kue ulang tahun dengan lilin menyala dan lagu happy birthday… duuuhh terharu..
Beberapa jam sebelumnya, sebenarnya  saya sudah mulai ‘dikerjain’ teman-teman kantor… Tapi sungguh siapa yang mengira itu adalah bagian dari scenario membikin saya ‘bete dan njaprut’ dikantor seharian.  Dari pagi beberapa kali computer saya menampilkan tulisan warning klu ada yg mencoba ‘menyusup’ masuk ke jaringan saya, otomatis saya lapor ke bagian divisi system informasi dan melaporkan kejadian itu,  tapi….. ahaaayyy…. Mereka ber-4, teman-teman yg semuanya laki-laki itu sok banget cuek dan seakan gak peduli dgn complain saya.
Jelang siang kejadian berulang itu makin membuat saya jengkel, saat saya untuk yang keberapa kalinya mendatangi ruangan mereka eeehhhh malah pintu dah digembok…!!! Gggrrrrr
Belum selesai urusan computer tiba-tiba boss memanggil utk meeting mendadak… waahh tidak biasanya, pake bahasa segera datang ke ruang meeting segala… wah saya segera menyambar berkas project yang sedang sibuk kami siapkan beberapa minggu ke depan.
Dan benar saja, saya saya sdh ditunggu utk mendapatkan beberapa arahan dan perubahan rencana perihal project yang sedang kami garap.
Tiba-tiba dari belakang para mahasiswa yang sebagian adalah asisten-asisten menyanyikan lagu Happy Birthday dan ketika saya balik badan, Olivi asisten office saya tengah memegang kue tart dengan lilin menyala dihadapan saya.
Duuuhhh terharu luar biasa.. ini adalah kali kedua saya mendapatkan surprise di hari ulang tahun saya, tahun lalu Rindah yang saat itu menjadi asisten saya juga memberikan kejutan yang sama.


Sudut mata saya basah titik airmata yg sekuat hati saya tahan untuk tidak mengalir, rasa haru dan perhatian mereka sungguh membuat saya tak mampu berkata-kata.

“ ayooo mbak, tiup lilinnya…make a wish….” Seruan-seruan terdengar .

Saya tersenyum, dan sejenak memejamkan mata.. berterima kasih padaNya dan mengucap sebaris doa sebelum meniup lilin yang menyala.

Kebahagiaan saya makin lengkap ketika Hury teman kantor saya mendokumentasikan moment bahagia tersebut dgn video dan mengunggahnya di wall FB saya.
Terima kasih mas Hury, mas Iksan, mas Wafa dan mas Munawar.




Surprise lainnya diberikan Gallo dan Nadjwa, pagi-pagi mereka membangunkan saya dengan sepotong kue tart, rangkaian bunga mawar dan juga lilin yang harus saya tiup, ya Allah.. 
Kembali keharuan melingkupi saya, terima kasih anak-anakku.. sungguh manis apa yang kalian berikan untuk mommy.



Terima kasih untuk kebahagiaan-kebahagiaan ini, semoga sisa umur yang saya punya sungguh bisa bermanfaat dan bisa membahagiakan orang-orang yang selalu menyayangi saya. Aamiin.