Saturday, September 9, 2017

3D Trick Photo



Tujuan plesir selanjutnya adalah Dream Museum Zone (DMZ) Bali. Yaitu museum dengan koleksi lukisan 3D. Lukisan yang kita jadikan background foto dan seakan menjadikan kita satu kesatuan dengan lukisan tersebut. Tapi syaratnya kita juga kudu bisa pose dan mengambil sudut foto yang tepat.

DMZ sendiri telah hadir lama dan  menjadi salah satu objek wisata terkenal di Bali, yaitu sejak bulan Juli 2014 yang lalu.
3D DMZ Museum Bali mengadopsi tema Korean 3D Trick Art Museum, karena seperti yang diketahui oleh awam bahwa konsep atau model Museum 3 Dimensi ini pertama kali diciptakan oleh seniman – seniman asal negeri ginseng Korea Selatan.

Ada banyak ruang ( Contemporary, Egypt, Aquarium, Safari Renaissance, 18+ Area ,Sport Indonesia, Dream Park, Big & Small Venice, Korean Pavilion, Luminescence Zone, Jurassic Park ) yang berisi banyak sudut lukisan, tinggal pilih dan pinteran pose maka hasil yang diperoleh juga fantastis. Modelnya (baca : kita) harus bisa ngeblend dengan tema dan lukisannya.

Kalau nggak bisa gaya atau belum paham ini lukisan maunya gimana.. dun worry.. ada guide yang akan mengarahkan kita bagaimana berpose agar foto yang kita ambil jadi menarik.

Ikuti tips dibawah ini agar gak nyesel seperti saya.. kehabisan baterai kamera…hahaha.. padahal masih banyak lukisan yang belum dipakai untuk pose.

1.Pakaian penting banget untuk menghasilkan foto yang bagus, unik dan kece, kalau sempat bisa juga ganti-ganti baju biar makin oke… hehehe

2.Jangan dating sendirian.. hehehehe Gak asyik banget. Kalau bisa ajak rombongan se kampung.

3.Bawa powerbank klu mau foto pakai HP, klu kamera poket/dlsr jangan lupa bawa baterai cadangan atau chargernya sekalian.

4.Jangan malu untuk bertanya kepada Guide di setiap ruangan dan mintalah pendapat mereka bagaimana teknik berfoto yang tepat.

Ini di ruang Egypt .. Longok - longok di pinggir puing bangunan di padang pasir, hehehe



Dari padang pasir pindah ke dasar laut.. kakak Galo merubah jd mermaid


Nyaris ditelan Hiu malah ketawa tawa nyantai.. gimana siihh buuuukk..hahahaha


Haduhh... mereka akan direbus .... 


Berwisata di pinggir pantai


Ya ampun .. emang gak ada jalan lain ya..?? hahaha


merasakan sensasi panasnya lava mengalir


Hai lihat... banyak ikan dibawah sanaaa.... :D


Waaaa.... adik punya sayap...!!!!


Loohh... kok horor..!!


Yang mana kakak mana adik..??? 


awas kayunya lapuk dikk... :(


Dikejar King Kong... :)

Kupu kupunya penyok kak... hahahaha


only glass between us ...

Pleasee don't let her fall... 

Ini lagiii... anjing seram dan galak gitu malah disenyumin..




Jadi… begini inilah jadinya.. foto dengan baterai mepet.. yaa lumayan yaa.. hehehe... menghibur diri.