Wednesday, April 16, 2008

G I R L violinist


Menumbuhkan keinginan bisa diraih dengan banyak cara, salah satunya sering mendengar dan melihat.
Tiap sore minimal 10 menit Gallo latihan violin. Nadjwa sang adik mulai menyukai alunan bunyi dari alat musik gesek tersebut.
“ mommy, besok kalau Nadjwa sudah SD, pingin belajar biola seperti kakak..”
Nadjwa sering merengek pingin mencoba biola kakaknya, tentu saja Gallo melarang keras. “ jangan to Nadj, nanti nadanya berubah aku belum bisa stem biola..” tolak Gallo.
Saat jalan-jalan ke mall, di toy store mommy melihat alat musik itu dijual. Dengan ukuran persis sama seperti aslinya dan diopersikan dengan battery.
Senangnya Nadjwa bisa memainkan biolanya sendiri.
Bahkan Om Titis pernah terperanjat melihat kepiawaian Nadjwa memainkan biola.
“ wow… pinter banget … “
“ Om, ini biola bo’ongan pake batery, lagunya sudah ada, tinggal digesek gini....” Nadjwa menerangkan sambil melekatkan stem di snar biola tiruannya.
Si Om tertawa geli.

***

Selain adik, kakak juga tengah sibuk mempersiapkan diri.
Hanya perasaan bangga dan syukur acapkali melihat Gallo tergabung dalam konser tahunan BMD Music Management. Kerja keras dan ketekunannya setiap hari menenteng biola dan latihan di sekolah terbayar dengan indahnya setiap lagu yg mengalun merdu dari sinergi semua alat musik dgn aransement musik yg mempesona.

Kakak tampil cantik dan anggun dengan gaun putihnya. Terharu lihat anak mbarep begitu percaya diri duduk dibarisan depan


Lagu demi lagu berkumandang merdu, kelompok paduan suara mengenakan baju daerah dari propinsi2 di Indonesia dan diiringi musik ensamble menghasilkan sebuah konser musik yang indah.


looks... kakak Galo terlihat dari layar LCD yg dipancarkan live video konser music BMD . Congrat ya kak... so proud be your mom... :-)