Saturday, December 31, 2011

Waterbom Bali




Gallo dan Nadjwa dilepas di waterbom…. Wwoooowww jangan tanya betapa gembiranya mereka. Tapi perbedaan umur dan tinggi mereka membuat keduanya kesulitan menjelajah seluruh area waterbom Bali. Kakak pingin nyoba di ride yang lebih memacu adrenalin tapi nggak bisa mengajak Nadjwa krn masih terlalu kecil, sementara dedeq nggak mau ditinggal sendirian. Mom sendiri nggak bisa menemani mereka bermain air, jadilah mereka berdua hanya mencoba beberapa rides seperti lazy river , boogie ride dan berendam di kiddi park. Waktu yang sangat sedikit dan dibatasi hanya sampai jam 17.00 wita juga membuat kids nggak bisa mengexplore banyak lokasi.



Padahal kalau melihat macam-macam rides yg tersedia sungguh mengasyikan dan menyenangkan. Tak kurang dari 10 macam rides pemacu adrenalin siap menyambut setiap pengunjung dengan tingkat kecepatan dan sensasi yang berbeda-beda. Dari Superbowl , slide dengan kecepatan 50km/per jam yg dihubungkan dengan sebuah mangkok raksasa yang memutar , atau Macaroni , luncuran panjang yang berputar2 yang sebagian tertutup seperti pasta macaroni.



Wisata air yang terletak di jalan Kartika Plaza dan berhadapan dengan Discovery Shopping Mall di kawasan pantai Kuta ini berdiri pada tanggal 7 Desember 1993 menempati area seluas 3,8 hektar.



Rates SINGLE DAY Adult: US$ 26, Child: US$ 16 (2 - below 12 years old) kalau TWO DAY PASS (Valid within one week period) Adult: US$ 42 Child: US$ 26 (2 - below 12 years old)
The above rates do NOT include Towel, Locker, Gazebo, Euro-Bungy, Water Blaster, Spa Services and Food Beverages.



Oya, Bali waterpark tidak menerima uang cash untuk semua transaksi didalam area bermain, jadi for guest convenience and safety we apply cashless payment system inside the park. A wristband called 'SPLASH BAND' will store credit information to be scanned whenever guest makes any transaction. Atau gampang Top Up, begitu masuk dari lobby, deposit cash dulu dan pergelangan tangan kita bakal dikasih gelang berharga.

Setelah cukup puas bermain air, perut lapar saatnya menggunakan gelang ajaib, pesan 2 kantong large kentang goreng , 3 ice cream magnum dan satu poci teh panas, tangan Gallo di scan dan uang Rp. 130rb berkurang dari deposit Gallo sebesar Rp. 200rb . ‘saldo uang bisa diambil dilobby ya dik..’ ucap mbak cashier.

Puas bermain air, kenyang makan, saatnya melanjutkan perjalanan… menikmati indahnya sunset Kuta Bali.