Thursday, December 1, 2011

Flower me with love

" You are the best mother in the world.." Ucap Gallo and Nadjwa diiring 2 ciuman hangat dipipi mom. "Happy birthday ya mom.." Sekali lagi pelukan hangat dari 2 malaikat mom menambah keharuan tak terhingga dihari ulang tahun mom ‎​​Ɣªήğ ke 40.
Air mata haru dan bahagia mengalir dipipi mom, membasahi juga wajah Gallo dan Nadjwa ketika mom menciumi pipi kakak adik.... bagaimana tidak...??? mereka berdua membawakan sebuah piring besar berisi puding coklat nan cantik.
" Untuk mommy...., tadi kita buat pulang sekolah biar mom gàák liat pas pulang kantor.., surprise mom..."


me and the beauty cake


Ya Allah terima kasih tak terhingga untuk semua karunia ‎​​Ɣªήğ Engkau berikan ini, anak2 ‎​​Ɣªήğ manis dan sayang ke mom, semoga Engkau selalu memberikan kepercayaanMu kpd mom dalam membesarkan anak2 hingga mereka berhasil dan menjadi anak ‎​​Ɣªήğ berguna .

Sejak kecil, mom berusaha mendidik anak-anak dgn penuh rasa sayang. Mengajarkan kepada mereka bagaimana mengungkapkan rasa sayang, baik dgn kata-kata maupun tindakan. Mom percaya  anak yang dibanjiri dgn ungkapan cinta akan tumbuh berkembang menjadi pribadi yang lebih sehat secara fisik, mental, intelektual, dan spiritual , juga membentuk anak menjadi individu yang lebih peka terhadap orang lain dan lingkungannya. 

Salah satu contoh seperti apa ‎​​Ɣªήğ dilakukan Gallo dan Nadjwa di hari ulang tahun mom. Ungkapan sayang mereka begitu indah. Orang tua manapun pasti akan bangga memiliki anak2 ‎​​Ɣªήğ mampu mengungkapkan cintanya pada orangtua.
 


me and my beloved kids


Anak-anak Belajar Dari Kehidupannya.

jika anak dibesarkan dengan celaan, ia belajar memaki
Jika anak dibesarkan dengan permusuhan ia belajar berkelahi
Jika anak dibesarkan dengan cemoohan ia belajar rendah diri
Jika anak dibesarkan dengan hinaan ia belajar menyesali diri
Jika anak dibesarkan toleransi ia belajar menahan diri
Jika anak dibesarkan dorongan ia belajar percaya diri
Jika anak dibesarkan pujian ia belajar menghargai
Jika anak dibesarkan sebaik-baik perlakuan ia belajar keadilan
Jika anak dibesarkan rasa aman ia belajar menaruh kepercayaan
Jika anak dibesarkan dukungan ia belajar menyenangi dirinya
Jika anak dibesarkan kasih sayang dan persahabatan ia belajar menemukan cinta dalam kehidupannya.

Terima kasih anak2ku. Semoga pelajaran ttg kehidupan ini makin memperkaya pengetahuanmu dan akan selalu menjadi bekal berharga hingga kau dewasa nanti.


Powered by Telkomsel BlackBerry®