Thursday, December 3, 2015

Happy 17th Galo

Berulang kali saya masih menawar agar ulang tahun Gallo dirayakan hanya dengan makan bersama keluarga inti saja. Tapi rupanya Gallo sangat gencar mempraktekan jurus memelas bin unyu unyu untuk terus meminta aproval acara ultahnya dirayakan sedikit lebih mewah…
 ciee…mewah….
“ lagi gak ada budget Gal….”
“ mom… please…. Anakmu ini umur 17…!!! Mosok makan ke kfc …”
“ yo gak opo opo to… dah bagus ke kfc daripada gak dirayain….hehehehe “  timpal Nadjwa nimbrung disertai rengesannya.

Galo melengos

“ntar temen-temenku gak banyak yg aku undang kok mom…temen deket saja… Mereka dah antusias e mom…dah pada beli baju.. besok dresscode nya putih hitam pink gituh…” ucap Galo berbumbu rayuan.
Sebenarnya saya sudah mempersiapkan dana untuk ulang tahun Galo. Khusus tahun ini karena ulang tahunnya yg ke 17. Sejak setahun lalu keinginan untuk merayakan Sweet Seventeen kerap diucapkannya. Berbagai rancangan pesta pernah diutarakan ke saya.

“ Gal, mami tahu kamu pengen merayakan ulang tahun tapi mami minta gak usah berlebihan ya.. masih banyak kebutuhan lain..”
Galo tersenyum senang… matanya berbinar..
“iya mami…iya mami…terima kasih…” sebuah kecupan mendarat di pipi saya.

Tanggal 1 November 2015, semoga menjadi kenangan terindah buat Galo.
Sesuai dengan budget yg sudah saya diberikan.. Galo merancang sendiri pesta ulang tahunnya. Beberapa hari sebelumnya dia sibuk merancang tema… membuat properti dan mencari venue.


Tak cukup hanya sebagai undangan…teman teman Galo lebih dahulu memberinya surprised moment. Pagi subuh , teman temannya datang membawa kue ulang tahun saat Galo belum bangun tidur.


Ternyata surprised tak hanya berhenti disitu. Kado indah dari Oom dan Tantenya yg datang jauh jauh dari Wonogiri adalah...


Duet with Bagus NU Dimension X Factor Indonesia. huwaaaa.... Alhamdullilah ... Oom Feby dan Tante Chandra kenal baik dengan mas Bagus.. Dan penyanyi yg lagi naik daun ini sungguh baik hati mau datang diacara Galo dan menyumbangkan lagu.

Here are.... Galo birthday moments






Selamat ulang tahun ya nak....