Wednesday, October 12, 2016

Blue Steps Bantul

Ngumpulin emak emak buat sekedar makan siang bareng ternyata gak gampang… terlebih kalau one of my besty masih punya anak umur 5 tahun.. dan kembar lagi. Tapi itulah salah satu keseruan had lunch dengan mereka. Dolan, makan, momomg, happy happy…. :D

Maka siang itu meluncurlah kami ber 7, saya, Utiek, Arum, Lina , Ariek dan si kembar Alena & Tara menuju  Kasongan Bantul , tepatnya ke Blue Steps Villa & Resto di Jl Bulevar RT 07, Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan Bantul sekitar 2 km ke arah barat setelah Desa Wisata Kasongan.

Sempat kesasar kebablasan karena semua mata fokus mencari petunjuk berupa patung kuda, dan melewatkan little sign berwarna biru di pinggir jalan yang bertulis blue steps dengan anak panah ke arah kiri. Dan kami semua hanya bisa tertawa ngakak karena tak pernah menemukan patung kuda.. usut punya usut bukan patung kuda yang disampaikan pemberi info.. tetapi patung garuda…huahahahaha… jauh ya mak bedanya..

Tempo hari seorang teman cerita kalau ada sebuah tempat makan yang lagi happening di Bantul. Dari ceritanyanya tempat dan makanannya cukup rekomended.

Baeklah…

Dan here we are … just landed


Sepi… hanya ada sebuah mobil camry hitam yang terparkir sebelum kami datang. Masuk melalui pintu depan , langsung disambut tangga warna biru yang menjadi icon dan nama resto, tempat makan dengan meja dan kursi yang cozy berikut pemandangan sawah terbentang  menawan.

Tara langsung antusias ketika melihat kolam renang disamping resto, dengan kecepatan tingkat tinggi tangannya menarik rok saya minta ditemani ke kolam. Dan saya tergopoh gopoh mengikuti langkah kakinya yg gesit meloncati batuan dan tangga.

Tak ketinggalan emak emaknya segera mengeluarkan senjata ampuh. Tongsis… :D







Sambil menunggu pesanan makanan diantar ke meja.. sebaik baiknya dimanfaatkan untuk berfoto bersama mengitari area restaurant yang ditata apik.

Sambil menikmati Pizza garing yang lezat, club sandwitch, Bitterballen dan seteguk ice lemon tea , siang ini terasa begitu istimewa. Bercanda, bercerita bersama sahabat sahabat dekat dan menikmatinya pemandangan indah.


Just good friends, good food, and good laughs. Our friendships are meaningful.


Untuk info lengkap kunjungi web BlueSteps Villa & Resto