Friday, February 15, 2008

Rekreasi : Time to "Zoo"ing



Sarapan di hotel. Nunggu teman-teman kumpul di lobby.
Aih.. kakak Galo bobok di dalam bus perjalanan ke Taman Buah Mekarsari.

DAY 2
Third destination - MEKARSARI

Hujan gerimis mengiringi laju kereta api mini yang membawa rombongan  MM UII mengelilingi Taman buah Mekarsari. Sayang tidak banyak tanaman yang berbuah, salah musim kali ya pikniknya....
Anak-anak sudah buru-buru ngajak balik ke area drop, ada yang lebih menarik untuk dilakukan. Main bola gelinding dan jumping trampolin.



Setelah lelah loncat-loncat, rombongan kembali meneruskan perjalanan ke TAMAN SAFARI.
FOURTH DESTINATION - TAMAN SAFARI ..Hah... time to "zoo"ing.. :-D
Mommy pingin banget foto bareng harimau. Akhirnya terwujud jua ...



Si kakak malah naik gajah dan unta ... wow.. kakak Sekar juga. Nadjwa memilih naik kuda poni yang lucu imut.
Kakak Galo & Kakak Sekar juga ngasih maem wortel buat gajah..!! hmmmm... yummy..




Sore menjelang, setelah capek bermain dan belanja merchandise Taman Safari saatnya check in di Vila Budi Luhur, nah yang ini Villa milik temannya Mommy juga , Om One Krisnata. Thanks ya Om sudah baik hati memperbolehkan rombongan MM UII menginap di Villa.
Setelah mandi dan istirahat sebentar, loo.. ada mobil masuk pelataran Villa, ternyata Om Dicky, Om Rohmad dan Kakak Kevin ( putra Om Dicky ) datang dari Jakarta untuk ketemu Mommy dan Papi.
Aduh.. baiknya teman-teman Mommy ini, jauhnya jarak tak menghalangi beliau-beliau untuk saling sapa.
Om Dicky bahkan menjamu makan malam ke Gumati.



Foto bareng Kakak KEVIN, pemenang lomba coverboy majalah Aneka 2007.  Kakak Kevin makin padat jadwal foto dan shooting sinetron juga, jadi pingin segera lihat adu acting kakak Kevin dengan Cinta Laura.

Malam makin larut, setelah cerita dan kangen sudah terobati saling ketemu, Om Dicky yang keren dipanggil mbah Suro pamit setelah mengantar kami berlima ke Villa. Daahh... sampai jumpa lagi sahabat.



Saatnya bobok... besok pagi masih ada tempat piknik lain yang harus dikunjungi... DAY 3 - SIXTH DESTINATION - BANDUNG.. to be continued.