Wednesday, February 13, 2008

Rekreasi : Time to Refresh

Diiringi embun pagi yang menggayut dipucuk dedaunan, rombongan keluarga besar MM UII take off dengan menggunakan pesawat Mandala pukul 06.10 wib tanggal 6 Februari 2008 menuju ibukota tercinta Jakarta.



Seluruh rombongan berjumlah 50 orang dengan mengenakan kaos putih berslogan TIME TO REFRESH dan semangat suka cita mengarungi angkasa untuk piknik alias jalan-jalan. Yihuiiiii…. Betapa menyenangkannya , anak-anak terlihat gembira saling berlarian dan berkejaran sesaat setelah pesawat yang kami tumpangi mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Celoteh riang mereka sudah menghapus trauma sesaat diatas pesawat tadi ketika beberapa kali terjadi guncangan karena turbulen. Si kecil Faisal sudah terlihat gembira melupakan keinginannya untuk turun dari atas pesawat ketika pesawat Mandala masih mengudara.
Tak menunggu lama, bus yang menjemput rombongan sudah datang dan siap mengantar rombongan menuju lokasi piknik tujuan 1.

DAY 1 FIRST DESTINATION : ANCOL ..



Nonton Sari si kuda nil beraksi di Gelanggang Samudra Ancol.



Mejeng di depan wahana 4 Dimensi usai nonton film , wow si monyet melempari apel dan disembur bisa ular cobra. hiii...



Second destination : DUFAN
Setelah makan siang di Mc D, pinginnya semua wahana dicoba, tapi antrinya puannjaaanggg..., tapi mau gimana lagi.. piknik ya emang gitu , dekat dengan long weekend lagi.
Arung jeram tujuan pertama. Nadjwa lolos uji tinggi badan karena minimal 100 cm. :-D
Wow... semua teriak kegirangan tapi dongkol juga, baju dan badan basah semua.. yang paling parah Papi.. ha..ha..ha..

Mommy pingin coba naik Halilintar ( coaster ) bertiga, Gallo dan Sekar antusias mengikuti. Walau antri lebih dari 30 menit tetap sebanding dengan pengalaman yang diperoleh.
" ngeri Mah.." tanya Papi
" gak berani melek... ha..ha..ha.. " Mommy tertawa cekakakan.
Ternyata lumayan banyak juga wahana yang dicoba, Rajawali, Poci-poci, boat shooter, Istana Boneka dan yang terakhir Tornado.

Hari menjelang sore, capek tapi menyenangkan. Saatnya pulang menuju hotel.
Makan malam di Hokben.  Sampai di lobby di sambut bererapa dozen donat J Co spesial welcome cokies dari Om Dicky teman Mommy. Aih... Om Dicky, thanks a lot ya ...



DAY 2 - Third Destination "MEKAR SARI"..... be continued