Wednesday, October 8, 2008

Sungkem dan Ulang Tahun

Lebaran 2008 jadi lebih spesial karena barengan dengan ulang tahun saudara sepupu Gallo dan Nadjwa. Selamat ulang tahun yang ke-5 ya Kalla… Bahagia selalu, sayang selalu untuk Kalla… muuahhhh…
Ulang tahun sekaligus sungkeman dan makan bersama tahun ini diagendakan ke resto tambaknya mang Engking di Minggir Sleman.


Eyang dan cucu-cucunya

Sepadan dengan jauhnya perjalanan dari Condongcatur ke Minggir, masakan mang Engking emang sesuai dengan selera keluarga besar Wuryantoro. Dari Gurame bumbu pedas hingga udang bakar madunya emang uenak tenan… maknyusss..
Acara dimulai dengan sambutan dari eyang kakung panTo… halah.. :-D
Yang pasti Sungkeman…..!!! Dimulai dari yang paling banyak dosanya… yaitu…yeee nggak keliatan wajahnya..

"tak ampuni kesalahanmu le..."

Tiup lilin dan makan kue ulang tahun TOM & JERRYnya Kalla yang spesial dibuat mommynya dari Wonogiri ya… kira-kira 3-4 hari lalu lah.. bayangkan saja kue itu dibawa dari Wonogiri, masuk ke bagasi mobil trus ke Karanganyar ke orang tuanya papi Febby, disembunyikan di kolong tempat tidur karena takut eyangnya Kalla ngambek karena gak dibikinin kue, trus hari kedua masuk ke bagasi lagi dan dibawa ke Yogya dengan perjalanan yang lamaaaa karena arus mudik yang padat.. sampailah di Yogya dengan kondisi yang mengenaskan alias semua coklat serutnya lelehhhhhh…!!! ( Hmmmm .. emang keluarga yg aneh..!! )
Anyway …. busway… kuenya enak kok tante.. ( kalau nggak enak gak mungkinlah Ruben saja yang hobi makan makanan enak bisa menghabiskan 3 potong besar kok…:-D ).

"happy birthday Kalla.."

Acara selanjutnya makan-makan…!!!!
Hmmm.. maaf tidak ada dokumentasinya karena sang fotografer sedang asyik makan dan kepedesan sambel trasi.
Sampai ketemu di lebaran selanjutnya ya…