Thursday, May 24, 2012

Facial

Wajah terlihat kusam, teraba kasar dan mulai banyak jerawat, komedo atau lemak Ɣªήğ muncul..? Hmmmmm ... facial time..!!
Sudah sejak lama saya rutin facial ke satu salon yaitu Jogja House of Beauty, dulu masih bernama Lely Dewi, salon langganan, dan punya satu orang ahli facial untuk dipercaya merawat wajah, dia adl mbak Etik. Sejak awal mula kira2 5-6 thn lalu hanya mbak Etik Ɣªήğ saya pilih tiap kali facial. Kalau creambath, lulur, atau perawatan lain bolehlah ganti-ganti orang tapi khusus utk facial selalu minta mbak Etik. Selain cocok caranya memfacial wajah tahap demi tahap, mbak Etik juga bisa pas membentuk alis mata, joke dia 'bikin alis mata galak' ◦нă☺нăă☺нăă ◦ º°˚••˚°º

Pernah sekali dua saya terpaksa difacial pegawai lain krn mbak Etik cuti, sayang gak cocok dan akhirnya tetap minta dirawat mbak Etik.

Facial, bila kita sdh menemukan tempat dan orang Ɣªήğ cocok untuk mempercayakan perawatan wajah menentukan point terbesar dari manfaatnya. Bagaimanapun juga facial tak hanya sekedar membersihkan, memijat-mijat dan akhirnya masker wajah, facial banyak sekali manfaatnya, didukung dgn kecocokan tempat Ɣªήğ nyaman dan indah jůgªªªª orang yh ahli dibidangnya, manfaat facial jd makin lengkap dirasakan.

Wajah kita Ɣªήğ cantik ini, hehehehe menjadi subyek elemen-elemen dari luar seperti matahari dan asap. Wajah kita dipapar panasnya sengatan matahari Ɣªήğ mengakibatkan timbulnya bintik-bintik hitam, hembusan polusi asap mengakibatkan wajah kusam dan kotor, belum lagi munculnya jerawat dan komedo krn hormon atau penggunaan kosmetik Ɣªήğ tdk tepat.

Nah ternyata, dengan facial seperti Ɣªήğ kita lakukan rutin 3-4 minggu sekali , kita mendapatkan manfaat perawatan penuh guna meningkatkan kualitas kulit dan wajah.

Manfaat Facial banyak jůgªªªª lho... facial mampu mengatur sistem imun, detosfikasi kulit, dan mengurangi jumlah minyak yang terbentuk di dalam wajah, dan sebagai obat stress khususnya yang memiliki fasislitas aromatherapy, drainase kelenjar getah bening, perawatan dan akupuntur. Drainase membantu melepaskan racun yang terbentuk di dalam tubuh.

Wuihh mantap yaa... Selain wajah kita jadi cerah, jiwa kita juga sehat, ditempat facial kita bisa relaksasi, melapaskan kepenatan, ngobrol dan curhat dgn mbak Etik, mbak Nita, dan teman-temannya merupakan sesi asyik yang menyenangkan.

" Nah mbak, sekarang dimasker ya..." Ucap mbak Etik sambil mengoleskan bubur putih wangi Ɣªήğ bakal mengeras beberapa menit kemudian.
Saya tersenyum.
" Ditutup pake ketimun gak...?" Tawarnya lagi.
" Gak usah, ndak aku gak iso bbm-an..." Ucap saya diiringi derai tawa.
Mbak Etik mencubit lenganku... Aauuw...auuww
" o ya...  jahe panas ntar aku siapkan dimeja ya mbak... sekarang silahkan tidur dulu.... " saya mengangguk sambil mengacungkan jempol. Memejamkan mata... menikmati nyamannya suasana diiringi smooth jazz saxophone Kenny G yang mengalun pelan.