Thursday, January 29, 2015

Banaran 9 Coffee

Tidak afdol rasanya bila singgah ke sebuah tempat yang mengusung nama kampung kopi tapi tidak mencicipi kopi khasnya, so jangan lupa mencicipi aneka racikan kopi nikmat seperti kopi robusta, esspresso, atau cappucino ketika melawati Banaran 9 Coffee di Jl. Raya Semarang – Solo KM 3,5 Bawen, Kabupaten Semarang, Bawen, Jawa Tengah, Indonesia.

Setiap kali dalam perjalanan ke Semarang, kami selalu mampir dulu untuk ngopi atau nge teh diantara 2 tempat, Banaran Coffee atau Kopi Eva.

Kali ini, giliran Banaran Coffee, sebuah fasilitas utama Kampoeng Kopi Banaran untuk menikmati sedapnya kopi.









Selain kopi, teh poci juga tak kalah nikmatnya. Saya memadukannya dengan singkong goreng keju… hhmmm.. brunch menu sederhana namun nikmat.







Setelah ngemil, anak-anak biasanya minta keliling bentar ke playground area kafe, fasilitasnya memang cukup lengkap, selain arena bermain anak – anak bisa juga untuk Corporate Gathering, Coffee Walk, Out Bound Games, Kolam Renang, Gasebo, lapangan tenis, Taman Buah, Gedung Pertemuan, Flying Fox, Mushola, Meeting Room, Griya Robusta, Family Gathering, serta Jelajah Kebun dengan ATV.