Tuesday, January 6, 2015

Birthday Moment 2014

Banyak momen yang terlewat beberapa bulan kemarin.. L.
Akhir tahun yang saya rencanakan bakal ditutup dengan plesir bersama anak-anak dan keluarga ternyata harus saya tunda karena kondisi kesehatan saya memburuk.

Ulang tahun Galo tanggal 1 November tidak bisa dirayakan bersama keluarga. Syukur alhamdullilah teman-teman Galo berbaik hati memberinya surprised party, bahkan katanya surprised nya beberapa kali… :D , saat disekolah, diacara pramuka dan dirumah.
Dua hari berturut-turut Galo pulang dengan baju dan wajah berlumur tepung dan bau amis telur… haduhhh…bikin repot nyuci baju seragam sekolahnya.
Maka ketika teman-temannya mau memberi surprised di rumah, saya wanti2 untuk tidak mengguyurinya dengan tepung dan telur…hehehehehe





Sementara awal bulan desember, adalah hari ulang tahun saya. Dan anak-anak memberikan surprised yg sangat manis buat saya, dihari ulang tahun saya dan kepulangan saya dari rumah sakit. Walaupun hanya sepotong kue dengan lilin dan setangkai bunga tapi saya sangat bahagia. Air mata saya tak henti mengalir ketika kedua buah hati saya menobatkan saya sebagai best mom juga kartu ucapan yg dibuat galo dan nadjwa sungguh indah dan menyentuh. 








Tak henti saya ciumi kedua wajah anak saya, anak-anak yg sungguh hebat dan kuat, ditengah terpaan masalah hidup yg melanda kedua orang tuanya mereka tetap menjadi anak-anak yg baik, tidak banyak menuntut dan dapat menyikapi setiap episode dalam hidup mereka dengan tabah. Terima kasih ya Allah… atas karunia yg sungguh indah ini.