Friday, February 6, 2015

Galo Graduation

Salah satu kebahagian terbesar saya adalah menyaksikan anak-anak lulus dari sekolah mereka dengan prestasi yang baik. Keharuan menyeruak ketika melihat Galo lulus sekolah menengah pertama di SMPI Al Azhar 26 setahun lalu. 3 tahun menuntut ilmu dijenjang SMP dan akhirnya lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.

Ilia Galo Graduation

Galo terlihat cantik dengan kebaya putih dan berjilbab. Bahkan saya awalnya tidak mengenali ketika dia berjalan paling depan ketika memasuki gedung wisuda. Saya membatin siapa sih yang cantik dan tinggi banget jalan paling depan…, saya lantas  tanya ke Nadjwa kakaknya yang mana… ehh di jawab itu lho mom yang paling depan berdiri paling kanan….

Hihihihihi…ternyata yang saya batin tadi adalah Galo.

Kenapa saya sampai tidak mengenali Galo..??? jawabannya karena Galo dandan untuk dress dan make up dirumah temannya Ajeng. Anak-anak memesan perias yang datang ke rumah, dikarenakan minimal merias 2 orang maka Galo memutuskan menginap dirumah temannya dan dirias pagi subuh .

Acara wisuda Galo memang pagi hari. Bahkan wisudawan sudah harus berada digedung pukul 06.30 wib. Sementara undangan dan orang tua pada pukul 07.00 wib.

Galo & Friends Al Azhar 26 Graduation

Bertempat di auditorium MMC jalan magelang acara wisuda SMPI Al Azhar dikemas cukup apik.

Prosesi Graduasi

Graduation & Performance 

Theater Performance

Happy Graduation

Al Azhar 26 Graduation

Satu persatu acara berjalan lancar.


Galo & Family

Galo & Dika


Alhamdullilah ya Allah… satu tugas lagi berhasil diselesaikan, mengantar Galo lulus pendidikan jenjang SMP.