Thursday, February 12, 2015

I wish you all the best

Tak ada hingar bingar pesta di hari ulang tahun Nadjwa yang ke 12. Si bungsu hanya minta untuk ditraktir makan bersama 4 sahabatnya.
Maka sore itu sepulang dari kerja saya memboyong mereka berlima menuju Jogja City Mall (JCM) di kawasan jalan Magelang. Kakak dan Dika naik motor mengikuti karena mobil mungil hanya memuat Nadjwa dan teman-temannya, itupun harus berdempet2 dibelakang… untungnya teman2 Nadjwa kurus kurus…hehehehehe

Anya - Alysa - Tasya - Nadjwa - Putri 

Nadjwa ingin mengajak Anya, Alysa, Putri dan Tasya makan bakso dan mie ayam di Bakso Lapangan Tembak Senanyan dan menutup hidangan dengan Ice Roll di Ice Manias. Sepertinya anak-anak memang sedang sangat menyukai ice roll yang dimasak langsung didepan mereka sesuai dengan pilihan sendiri, dari rasa ice cream, toping dan vla, mereka bebas memilih dan memadu padan.

Ketika menaiki tangga berjalan dari parking basement tiba-tiba Anya berbisik disamping saya… “ tante, Nadjwa kelihatannya sakit, dari tadi siang lebih banyak diam dan katanya badannya panas…”.

Oohh… Saya terkejut dan segera menghampiri Nadjwa yang berjalan didepan ketika sampai diujung tangga . Saya raih bahunya “ Nadjwa sakit po..? kata Anya panas..”. Nadjwa tersenyum dan mengangguk lemah… “ agak pusing dikit mom… tapi nggak apa-apa” jawabnya.
Saya memeluknya dari samping.. “ ayooo kita bikin Nadjwa sehaaattt…. Makan yang banyak “ ucap saya memberi semangat. Teman-teman Nadjwa juga ikut memeluk Nadjwa dari belakang.

Nadjwa tertawa terkekeh dan tersipu.

Let’s gooooo……. Seru Alysa dengan suaranya yg melengking ceria.

Sambil kembali berjalan , sebelum masuk ke resto, kami mampir dulu ke Bread Talk untuk beli kue ulang tahun.  Nadjwa memilih tart berbentuk segi panjang dengan cream dan lapis buah.

Tiba di resto kami memilih meja yang ada pohon… hehehehe…
Resto Bakso Lapangan Tembak di JCM memang ditata dengan apik, suasananya cukup cozy walaupun menu yang ditawarkan sederhana, bakso dan mie.

Anak-anak lantas memilih menu , saya lantas bersiap mengambil beberapa foto. Dan tentunya tiup lilin kue ultah. Sangat sederhana ya dik… tapi kesederhaan ini tak mengurangi keceriaan anak-anak merayakan hari lahir Nadjwa yang ke 12. Bahkan Nadjwa juga tidak menyinggung sedikitpun ketidak hadiran bapaknya. Saya sendiri juga tidak tahu kenapa  bapaknya lupa datang dihari lahir anaknya , setelah kami memutuskan untuk berpisah memang komunikasi jadi tidak lancar, … tapi saya berharap semoga hanya ketidak hadiran fisiknya saja tetapi hati dan doanya selalu ada untuk anak-anaknya.





Setelah makan langkah kami berlanjut menuju lantai 3 gedung JCM, ke Ice Manias. Anak-anak memang sangat antusias dengan yang namanya es…hehehehe





Alhamdullilah acara di hari bahagia Nadjwa berjalan lancar. Nadjwa terlihat cukup bahagia dengan kondisi badan yang agak tidak sehat.
Sambil menatap wajah Nadjwa yang tengah menikmati ice roll coklat dengan toping oreo, dalam hati terselip doa untukmu anakku..



Ya Allah..
Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anak-anakku, panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya melalui tanganku, anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.
Bantulah aku, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan anakku, mendekatiku, menyayangiku, mencintaiku dan keluargaku

Jadikan anak-anakku, orang yang baik dan taqwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad.

Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Aamiin.