Sunday, January 1, 2012

This is begining


Tahun baru, membawa harapan baru. Semoga rencana-rencana dalam karier, rumah tangga, sekolah, buat kami bertiga , mom, Gallo dan Nadjwa dapat terwujud dengan baik sesuai dengan keinginan, membawa manfaat dan mendapat ridho dari Allah. Segala sesuatunya, segala rencana hanya jalan kemudahan dari Allah yang kami pinta.

Tahun 2012, sungguh mom berharap menjadi awal tahun yang mampu menyelesaikan dan menutup segala sakit dan masalah ditahun-tahun lalu. Bersama Gallo dan Nadjwa dua permata hati , mom ingin menjalani kehidupan didepan dengan lebih tenang. Mom berharap dapat bekerja dengan lebih baik, berprestasi dan hasilnya bisa bermanfaat maksimal untuk kebutuhan Gallo dan Nadjwa, mencukupi biaya sekolah dan kebutuhan sehari-hari. Mom juga berdoa semoga tahun-tahun kedepan Gallo dan Nadjwa menjadi anak yang lebih berprestasi di sekolahnya, diberi kemudahan dalam menuntut ilmu dan menjadi anak yang bahagia lahir dan batin.

Selain kepada Gallo dan Nadjwa, mom berharap juga bisa membahagiakan kedua orang tua mom. Kedua orang tua yang selalu berada disamping mom dalam suka dan duka. Ibu dan Bapak yang selalu menyayangi mom dan kedua cucu perempuannya. Ibu dan Bapak yang selalu membantu mom merawat kedua buah hati. Ya Allah sungguh tak terhingga kasih sayang dan kebaikan yang telah dilimpahkan kedua orang tua hamba, kumohon limpahan kasih sayangMu tercurah untuk mereka ya Allah, berilah mereka kesehatan dan kebahagiaan dihari tua mereka. Jauhkan mereka dari penyakit berat , bahagiakan selalu hati mereka, berilah hambamu kesempatan untuk membahagiakan mereka. Aamiin ya Allah.

Seperti burung yang terbang tinggi dengan meninggalkan beban yang tak perlu dibawa, kesedihan, rasa sakit, ketakutan dan penyesalan. Hidup ini sangat berharga anakku, penuh keindahan untuk dinikmati. Kita bertiga akan mengisi tahun-tahun didepan dengan kebahagiaan nak..:-) HAPPY NEW YEAR 2012... Gallo dan Nadjwa… Tiup terompet dengan kencang Nak… bunyikan nada ceria tuk menyambut datangnya tahun baru dengan harapan-harapan baru.

                                  ^__^