Tuesday, March 15, 2011

Close with sister


Gallo & Nadjwa…
[fimela.com] - Teman datang dan pergi dalam hidup kalian, tapi kakak-adik selamanya akan menjadi saudara. Kalian bisa menjadi tim yang saling mendukung. Saat mom and dad memasuki usia lanjut, hanya kakak-adik yang bisa mengerti dan berempati dalam berganti peran mengurus orangtua. When a parent dies, saudara bisa jadi tempat bersandar dan saling support di saat sedih dan kehilangan.

Gallo & Nadjwa…
Hubungan kakak-adik mengajarkan untuk berinteraksi dan bersosialisasi. Ini adalah hubungan pertama yang kalian miliki, di luar hubungan dengan orangtua, dan merupakan hubungan yang sangat penting. Kalian belajar untuk mengatasi konflik, menjalin kedekatan, dan mempercayakan rahasia satu sama lain.

Gallo & Nadjwa…
Tidak ada seorang pun yang bisa saling mengerti layaknya kakak dan adik. Nobody can share your childhood memories seperti seorang kakak adik.
Saat kalian beranjak dewasa, tetap penting untuk menjaga hubungan dekat dengan saudara. Seringkali, hubungan ini menghilang dan biasanya terjalin kembali di umur yang lebih tua.
Kalian akan sibuk membangun karir dan membesarkan keluarga sendiri sehingga kehilangan kontak dengan kakak-adik. Hingga kalian akan merasakan keinginan untuk menemukan hal yang telah hilang, yaitu kedekatan dengan kakak-adik.
Always remind : “Siblings remind us of who you are, where yo’ve been, and where you might go one day” Keep strength each other, kemunying kecil.

- end -