Saturday, March 5, 2011

Back to Sadranan


Omahijo kok gak bosen2 ya ke Pantai Sadranan ... ?? ... krn dibanding dgn deretan pantai lain di sepanjang pantai di Gunung Kidul , Sadranan lah pantai yang paling bersih, pasir putih dan mandi air lautnya paling nyaman dibanding pantai lain seperti krakal, kukup, baron dan lainnya.
Pantai ‘perawan’ ini ternyata makin banyak pengunjungnya... mungkin juga karena khabar burung dari mulut ke mulut akhirnya mulai banyak wisatawan hinggap dipantai yang letaknya dekat Pantai Krakal ini.
Dulu, kunjungan pertama... sepi sekali.. bahkan kami berlima (pap, mom, eyang putri, Gallo n Nadjwa) sejak siang hingga sore berlarian dan mandi bak dipulau pribadi, sepiiii.....tenang....indah dan romantis.
Sekarang.... hiks... jangan harap.... . Beberapa kali kunjungan berikutnya parking area pasti sdh dipadati mobil dan motor.









Pantai Sadranan berada sekitar 0,5 km di sebelah timur Pantai Krakal. Dari Yogyakarta, ditempuh sekitar 2-3 jam. Jalan menuju pantai ini sama sekali belum diaspal. ya iyalah.. namanya hidden beach... Sadranan the beach of love (hiks... ngintip dari papan nama diujung jalan menuju pantai) Jadi, untuk mencapai pantai ini, kita harus melewati jalan off-road, yang untungnya, tidak begitu jauh, hehehehe.
Ada yang minat foto Prewedding..? datanglah ke sadranan.

- end -