Sunday, June 8, 2008

Elegance Night Of Farewell Symphony

Tanggal 6 Juni 2008, adalah puncak kegiatan BMD Music Orchestra untuk bulan Juni pengisi acara malam pelepasan siswa SD & SMP Budi Mulia Dua.
Gallo salah satu violis orchestra yang di konduktori oleh Yuwana Arifin itu sudah sibuk mempersiapkan diri sejak 3 bulan lalu.
Latihan intensif dua kali tiap minggu, bahkan seminggu sebelum tampil latihan tiap hari.
Trenyuh juga melihat Gallo baru pulang ke rumah setelah matahari terbenam. Tapi kakak menikmati hari-hari latihannya, tidak pernah mengeluh sekalipun.
“ jangan lupa minum madu ya Lo..” pesan papi.
Untuk menjaga kondisi kesehatan kakak, mommy rutin memberikan 1 sendok makan madu murni tiap pagi.

Gladi bersih



Persiapan latihan akhir menjelang perform di auditorium UNY jam 8 pagi. Setting tempat duduk dan sound tersebut dijadwalkan hingga jam 11 siang.
Para wisudawan SD dan SMP satu per satu dilatih didepan stage, jalur berjalan, menghormat dan menerima kalungan samir wisuda.

Make over
Tante Susie mengubah penampilan Gallo bak princess Ariel…!!!



Look gelombang-gelombang rambutnya cantik sekali.. elegance..

Amien Rais
Ketua yayasan Budi Mulia, bpk Amein Rais memberikan sambutan.
Apresiasi beliau begitu besar melihat putra-putri Budi Mulia yang telah lulus studi grade 6 dan 9. Impian beliau juga terwujud ketika menyaksikan pentas orchestra putra-putri Budi Mulia.





“ saat menyaksikan sebuah pagelaran orchestra pesta kelulusan siswa di luar negeri, saya berkeinginan bila satu saat nanti di sekolah Budi Mulia juga mempunyai group musik seperti itu. Dan ternyata impian saya terwujud malam ini..” cerita pak Amien Rais disambut tepuk tangan meriah.

Show Time
Posisi duduk Gallo dibaris kedua membuat mommy dan papi ekstra keras mengambil gambar Gallo. Wali murid dan undangan hanya diperbolehkan mengambil gambar dari tempat duduk. Mommy dan tante Prima, mamanya Azka teman sekolah Gallo akhirnya memilih ruang lighting di lt 2 untuk mengambil gambar dan video.
Terjadi peningkatan peserta orchestra, tahun lalu hanya 20 % murid-murid Budi Mulia yang gabung di group, tapi tahun ini meningkat menjadi 80% sisanya dibantu oleh mahasiswa dari UNY, betul-betul sebuah peningkatan yang signifikan, papar Yuwono Arifin sang konduktor.



Satu demi satu acara berjalan lancar. Diiringi dengan alunan musik orchestra prosesi ceremonial wisuda makin terasa khitmat &  syahdu.





Sebagai penghujung acara, BMD Music Orchestra tampil all out membawakan lagu greates love, medley lagu daerah dan ditutup lagu we are the champion.
Applause panjang dan letusan balon menutup acara malam itu, Elegance Night Of Farewell Symphony.